Senin, 29 Maret 2010

Merasa Difitnah, Joy Tobing & Suami Siap Tuntut Balik Debora Gosip ...

The following article presents the very latest information on news. If you have a particular interest in news, then this informative article is required reading.
Istanaartis.com Joy Tobing dan sang suami, Daniel Sinambela telah dilaporkan ke polisi atas kasus perzinahan oleh Debora, mantan istriDaniel. Tidak terima atas tuduhan itu, Joy dan Daniel pun siap menuntutbalik Debora.

Joy dan Daniel merasa tidak melakukan perzinahankarena telah menikah resmi pada 1 Maret lalu. Daniel pun menuduh Deboratelah menyebar fitnah tentang dirinya di media.

œItu namanyapencemaran nama baik, fitnah, ujar Daniel.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of news is no exception. Keep reading to get more fresh news about news.

Danielmengungkapkan Debora punya maksud tersembunyi dengan melaporkan dirinyadan Joy ke polisi. Ia pun yakin keluarga Joy punya andil dalam rencanaDebora tersebut.

œAda pihak dari keluarga Joy yangmenggosok-gosok, ada yang tidak mau melihat orang senang, ucap Daniel.

Saatini, pihak Joy dan Daniel tengah menyiapkan bukti-bukti untuk menuntutbalik Debora. Salah satu dari bukti itu yaitu berupa foto-foto Deborasedang mabuk di sebuah klub malam.

œAda foto Debora di diskotiksambil merokok, dan kita juga akan menggugat Debora karena perzinahandengan laki-laki lain, jelas Paulus R Sinambela, kuasa hukum Daniel.

When word gets around about your command of news facts, others who need to know about news will start to actively seek you out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar