Rabu, 31 Maret 2010

Cermin Bergerak Termahal di Dunia ! | Berita Seputar Selebritis

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.
Apabila memberi hadiah istri, hadiah tersebut harus luar biasa mahal dan mewah. Selain itu, hadiah tersebut juga harus bisa membuat orang lain melirik. Inilah yang selalu menjadi impian Ian Grice (42), saat ingin memberi hadiah pada istrinya. Keinginan Ian Grice memberi hadiah dengan kriteria di atas akhirnya terlaksana. Saat Hari Valentine, Grice memberi hadiah spesial buat Toni (41), istrinya.

Demi cintanya, demi kasihnya, Ian rela merogoh 30.000 pound (Rp 415 juta) untuk menyulap mobil Mini Cooper menjadi cermin berjalan dan termahal di dunia sebagai hadiah untuk istrinya.

Untuk mendapatkan keinginannya, Grice sengaja menghubungi rumah spesial modifikasi di London. Di sini Grice mengutarakan keinginannya merubah mobil Mini Cooper menjadi wah.

œSeluruh bodi mobil dilapisi chrome nomor satu, sehingga benar-benar seperti cermin. Ini cermin bergerak termahal di dunia, katanya.

Namun, ternyata memiliki mobil antik nan unik yang selalu menjadi perhatian masyarakat tidak selamanya membahagiakan Grice dan Toni.

See how much you can learn about news when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

Pasalnya, tidak ada satu pun perusahaan asuransi mobil yang bersedia menanggung kerusakan apabila mobil tersebut tergores atau mengalami kecelakaan.

œHidupku penuh kekawatiran. Saya tinggal bersama cermin termahal di dunia yang sewaktu-waktu bisa rusak, namun tak ada asuransi yang mau menjamin mobil antikku ini, katanya.

Pihak rumah modifikasi sempat memberi jaminan asuransi terhadap mobil ini.

œNamun, hanya satu minggu. Mereka menjamin selama dalam perjalanan hingga sampai di rumah kami. Setelah itu, semuanya menjadi tanggung jawab kami, kata pasangan Grice yang tinggal di Greasley, Nottinghamshire.

Sementara juru bicara Asosiasi Asuransi British (ABI) mengatakan kepada The Sun bahwa Ian Grice, ayah dua anak ini, mengundang bahaya.

œBagaimana tidak berbahaya? Mobilnya sangat menarik perhatian masyarakat, bahkan pencuri dan perampok pun saya yakin pasti juga tertarik untuk memilikinya. Apalagi, mobil itu tanpa asuransi, katanya.

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar