Minggu, 28 Maret 2010

Qory Sandioriva Putri indonesia 2009 mau Bawa 'Harimau Sumatera ...

This article explains a few things about news, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
  • Qory Sandioriva Putri indonesia 2009 mau Bawa 'Harimau Sumatera' ke Miss Universe 2010

    Qory Sandioriva Putri indonesia 2009 mau Bawa 'Harimau Sumatera' ke Miss Universe 2010


    paha mulus Qory Sandioriva Putri indonesia 2009Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva, punya misi di ajang Miss Universe 2010. Qory mengungkapkan kalau ia akan membawa 'Harimau Sumatera' ke kontes kecantikan paling bergengsi tersebut.


    Tentu yang akan dibawa Qory bukan satwa Harimau Sumatera ke Bolivia, tempat penyelenggaraan Miss Universe 2010. Melainkan film dokumentasi yang bercerita mengenai kondisi hewan yang hampir punah tersebut. Film dokumentasi tersebut juga berisi mengenai kegiatan Qory sebagai Duta Harimau 2010.


    Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

    Populasi Harimau Sumatera (Panthera Tigris Sumatrae) memang terus menyusut di habitatnya, hutan hujan tropis Sumatera. Diperkirakan jumlah Harimau Sumatera tak lebih dari 300 ekor.


    Jika pemerintah Indonesia tidak mampu menghentikan penebangan dan pengerusakan hutan di Sumatera, maka Harimau Sumatera berpotensi menyusul dua saudaranya yang sudah punah, Harimau Jawa dan Harimau Bali.


    Maka sebagai Duta Harimau 2010, Qory punya kepedulian dan tanggung jawab untuk membantu menyelamatkan populasi Harimau Sumatera berikut dengan habitatnya.


    "Saya ingin menunjukkan ke dunia kalau kita punya hutan konservasi, kita peduli lingkungan dan alam karena 40 % oksigen di dunia itu berasal dari Indonesia," ujarnya mantap ketika ditemui dalam acara 'Penyelamatan Harimau Sumatera dan Ekoturisme' di Tambling Wild Life Nature Conservation (TWNC), Lampung Barat, Minggu (28/3/2010).


    Acara yang diselenggarakan oleh Yayasan Puteri Indonesia dan Artha Graha Peduli itu berlangsung mulai 28 Maret hingga 30 Maret 2010. Dalam acara itu Qory beserta Puteri Indonesia Lingkungan Hidup 2009, Zukhriatul Hafizah, dan Puteri Indonesia Pariwisata 2009, Isti Ayu Pratiwi, diberi pembekalan oleh pengelola TWNC mengenai wawasan konservasi hutan dan lingkungan, terutama penyelamatan Harimau Sumatera.


    Tiga perempuan cantik itu juga mengunjungi beberapa kandang harimau yang akan dilepaskan ke alam bebas

  • That's the latest from the news authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar