Kamis, 01 April 2010

Berita Selebritis: Ririn Dwi Ariyanti Jadi Sutradara?

When you think about news, what do you think of first? Which aspects of news are important, which are essential, and which ones can you take or leave? You be the judge.

Pemain sinetron yang namanya melejit lewat sinetron ADA APA DENGAN CINTA, Ririn Dwi Ariyanti punya aktivitas tersendiri di luar jadwal syutingnya sebagai pemain sinetron. Saat ditemui di Indochine, FX Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (31/3), ia mengaku sedang menekuni hobi kerajinan tangannya. Nampaknya, Ririn punya sisi kreatif yang selama ini belum ditunjukkannya.Selengkapnya...


Bekal Nikah, Ririn Dwi Ariyanti Kursus Masak
Pasangan Aldi Bragi dan Ririn Dwi Arianti nampaknya akan segera melangkah ke pelaminan. Pernikahan pasangan yang berbahagia ini kabarnya akan berlangsung di bulan Juli nanti. Tentang tanggal pastinya, Ririn belum berani memberi kepastian. Untuk persiapannya, pemain sinetron yang satu ini mengaku sudah setengah jalan. You may not consider everything you just read to be crucial information about news. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

Ririn Dwi Ariyanti Jadi Sutradara?
Pemain sinetron yang namanya melejit lewat sinetron ADA APA DENGAN CINTA, Ririn Dwi Ariyanti punya aktivitas tersendiri di luar jadwal syutingnya sebagai pemain sinetron. Saat ditemui di Indochine, FX Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (31/3), ia mengaku sedang menekuni hobi kerajinan tangannya. Nampaknya, Ririn punya sisi kreatif yang selama ini belum ditunjukkannya.

Tampil Live Adalah Harga Mati Untuk Padi
Setelah terakhir mengeluarkan album TAK HANYA DIAM di tahun 2007, Padi akan memuaskan kembali para penikmat musik tanah air dengan single terbarunya, Terbakar Cemburu. Namun, untuk album barunya, nampaknya para Sobat Padi harus menunggu hingga bulan Mei untuk dapat membelinya.

Those who only know one or two facts about news can be confused by misleading information. The best way to help those who are misled is to gently correct them with the truths you're learning here.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar