Sabtu, 10 April 2010

Bernyanyi di AS, Sandhy Sondoro Dapat Pujian Dari Penyanyi Dunia ...

This article explains a few things about news, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
Istanaartis.com Sandhy Sondoro mendapatkan tepuk tangan yang begitu meriah saat tampil di acara˜Dianne Warren and Friends di Palladium Theater Hollywood, Los Angeles,Amerika Serikat. Sandhy pun mendapat pujian dari penyanyi dunia.

Sandhymendapatkan tepuk tangan dari 1000 penonton saat selesai membawakanlagu ˜Time, Love, and Tenderness ciptaan Dianne Warren. Penyanyi asalIndonesia yang merintis karir di Jerman itu mengisi acara ˜Dianne Warrenand Friends pada Kamis (8/4/2010) malam waktu setempat.

œSambutanyang meriah di mana seluruh penonton berdiri dan tepuk tangan (standingovation) yang panjang menggema di Palladium Theater Hollywood, LosAngeles, ketika Sandhy Sondoro selesai membawakan tembang ˜Time, Love,and Tenderness, begitu tulis Edi Suharto, Konsul Ekonomi KJRI LosAngeles.

Now that we've covered those aspects of news, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

Melihat penampilan Sandhy yang memukau diacara musiknya, Dianne berniat untuk datang kembali ke Indonesia. Dianneingin kembali mengikuti festival musik jazz bergengsi, Java Jazz tahun2011 mendatang.

œDianne Warren, seorang pencipta lagu dan talentscout yang bertangan dingin ini mengatakan dirinya baru kembali dariJakarta untuk menghadiri Java Jazz Festival. Menurutnya festival inimerupakan salah satu festival jazz dunia terbesar yang belum banyakdiketahui publik AS, tulis Edi kembali.

Sandhy tidak sendiribernyanyi di acara ˜Dianne Warren and Friends. Sejumlah penyanyiternama dunia juga tampil, diantaranya Toni Braxton, Gloria Estefan,Patti Austin, LeAnn Rimes, Due Voci (Kelly Levesque dan Tyler Hamilton),Eric Bana, dan Fantasia. Mereka bernyanyi bersama di akhir acara.

Sandhyyang saat itu memakai busana resmi, jas hitam, juga mendapatkan pujiandari salah satu penyanyi dunia, Tony Renis. Katanya, ia terpukau denganpenampilan Sandhy

œBeberapa artis yang turut menyanyi danpencipta lagu seperti seorang Tony Renis, memuji penampilan dan bakatemas Sandhy, jelas Edi.

Of course, it's impossible to put everything about news into just one article. But you can't deny that you've just added to your understanding about news, and that's time well spent.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar