Rabu, 14 April 2010

Bank Sperma Khusus Selebritis

You should be able to find several indispensable facts about news in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.
Bank sperma ini menawarkan sperma-sperma yang diklaim milik paraselebritis yang identitasnya sangat dirahasiakan. Bank yang bernama California Cryobank tersebut adalah sebuah klinik kesuburam yangberbasis di Los Angeles. Klinik tersebut mengklaim memilikisperma-sperma para selebritis. Photo for Bank ANeh
Bank ANeh


Menurut juru bicara perusahaan tersebut, Scott Browne, bisa ja jaisperma yang didonorkan lewat perusahaan tersebut adalah bintang tenarseperti Brad Pitt maupun Warren Beatty. Truthfully, the only difference between you and news experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to news.

Meski demikian, tujuan layanan ini bukankah sekedar menghasilkananak-anak yang mirip dengan selebritis saja, namun juga agar memberilayanan lebih personal kepada para peminat. Dengan donor dari kalanganyang terkenal, tentunya wanita yang berminat merasa lebih personal.

Lebih lanjut, Scott mengatakan, klinik tersebut juga memiliki spermadari berbagai kalangan baik atlet, pemusik, maupun mahasiswa PhD. Namuntidak ada yang bisa menjamin dimasa mendatang, mereka akan menuaikesuksesan seperti halnya para selebritis terkenal yang sudah terbukti.

Bahkan, peru

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar