Jumat, 02 April 2010

Kemewahan Resepsi Pernikahan Nia Ramadhani | Selebritis

Current info about news is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest news info available.

Kemewahan Resepsi Pernikahan Nia Ramadhani

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani

Kemewahan resepsi pernikahan Nia Ramadhani ternyata hadiah dari sangmertua, Aburizal Bakrie atau yang akrab disapa Ical.

Kabarnya sekaliresepsi, ayah Ardi Bakrie itu merogoh kocek hingga Rp 10 miliar. Resepsiakan digelar 2 kali.

Keluarga Bakrie menganggap isu besarnya dana pernikahan Nia-Arditersebut sebagai hal yang bombastis.  œAh nggak ya, kalau segitukayaknya terlalu bombastis. Jauh dari angka tersebut, kata kakak Adri,Anindya Noverdian Bakrie saat ditemui seusai pesta pernikahan adiknyadengan Nia di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan

Presiden Direktur PT. Bakrie Telecom itu menolak membuka berapabiaya pesta pernikahan adiknya. Bagi putra salah seorang terkaya di AsiaTenggara versi Forbes itu, seberapapun biaya yang keluar tidak masalahasalkan bisa membuat tamu yang hadir puas. œYang penting bisa menjamutamu yang hadir, kata Anindya.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole news story from informed sources.

Nia dan Adri menggelar pesta pernikahan sebanyak dua kali, yaitupada Kamis (1/4/2010) malam ini dan Jumat (2/4/2010) malam besok.Tempatnya sama, di Hotel Mulia. Pesta resepsi digelar hingga dua kalikarena takut keluarga dan kerabat dari kedua mempelai tidak tertampungjika resepsi hanya digelar sekali.

Bagi Anindya, ayahnya, Aburizal Bakrie, memang ingin menggelar pestasebagus mungkin sebagai hadiah perkawinan untuk Ardi dan Nia. Biayapesta besar dianggap wajar karena tamu yang diundang juga tidak sedikit.œYa kurang lebih persis seperti itu. Jadi memang cukup besar karenapengunjungnya juga banyak, kata putra sulung Aburizal Bakrie itu.

Pesta pernikahan mewah yang didominasi berwarna putih itu dihadirilebih dari 2.000 undangan. Keluarga merasa senang dengan banyaknya tamuyang datang dari berbagai kalangan.

Sebelum pesta pernikahan, Nia dan Ardi melakukan prosesi siramanyang dananya menghabiskan ratusan juta. Kemudian resepsi pernikahanmereka dilakukan 2 kali di Hotel Mulia. Tidak cuma itu, usai resepsijuga ada wayangan. Untuk wayangan dana yang terkucur mencapai Rp 300juta. Sebelumnya Juru Bicara Keluarga Bakrie Lalu Mara membantah isudana perkawinan Nia-ardi mencapai Rp 100 miliar.

Berita Lainya

  • March 14, 2010 -- PKS Dukung Obama ke Indonesia
  • March 29, 2010 -- Kunjungan Kerja Ke Sejumlah Kota Di Jawa Timur
  • March 14, 2010 -- Puluhan Mahasiswa Palembang Menolak Kedatangan Obama
  • March 12, 2010 -- Sekolah Dilarang Pungut Uang Ujian Nasional
  • March 2, 2010 -- PAN Minta SBY Singkirkan Menteri PKS

You can leave a response, or trackback from your own site.

Now you can be a confident expert on news. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar