Rabu, 21 April 2010

Gosip Artis dan Selebritis: Istri Presiden Prancis Main Film

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
Ibu Negara Prancis Carla Bruni akan muncul dalam film terbaru karya sutradara Woody Allen. Pengambilan gambar akan dilakukan mulai musim panas mendatang, di Paris.

Film ini juga akan menampilkan aktris pemenang Oscar asal Prancis, Marion Cotillard, dan aktor Hollywood Owen Wilson dan Rachel McAdams.

Allen sendiri masih merahasiakan judul film ini. Berbagai sumber menyatakan, judul film baru akan dirilis pada akhir pekan ini.

So far, we've uncovered some interesting facts about news. You may decide that the following information is even more interesting.

Allen yang merupakan penulis skenario sekaligus sutradara, sudah mengatakan akan mengajak Bruny dalam filmnya. Namun saat itu, Allen mengaku belum memiliki cerita untuk mantan super model itu.

Bagi Bruny, ini bukan film pertama. Perempuan 42 tahun itu juga pernah tampil di layar lebar pada 1994 dalam film karya Robert Altman berjudul Pret a Porter. Selain itu, Bruny juga pernah menjadi penulis lagu saat masih berhubungan dengan Eric Clipton dan Mick Jagger.

Allen merupakan salah satu sutradara Hollywood yang paling produktif. Sejak 1971, dia selalu menghasilkan film setidaknya sekali dalam setahun. Dia juga pernah meraih Oscar untuk film Annie Hall yang dibintangi Diane Keaton.

Sumber >> http://wagiah.blogspot.com

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of news. Share your new understanding about news with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar