Rabu, 07 April 2010

Anji 'Drive' Tidak Membantah Hamili Sheila Gosip Selebritis & Foto ...

The following paragraphs summarize the work of news experts who are completely familiar with all the aspects of news. Heed their advice to avoid any news surprises.
Istanaartis.com Anji ˜Drive tidak membantah tentang gosip bahwa dirinya adalah ayah biologisdari putri Sheila Marcia. Meski demikian, Anji juga belum pernahmengiyakan kabar tersebut.

œGue belum pernah curhat. Gue belummengiyakan. Gue juga belum menidakkan, ujar Anji.

Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Pria bernamalengkap Erdian Aji Prihartanto itu berencana membongkar kedekatannyadengan Sheila. Apakah Leticia adalah putranya pun akan dijawab mantankekasih Rini ˜Idol itu.

Hingga saat ini,  pria kelahiran 5Oktober itu menunggu waktu yang tepat untuk bicara. Anji tak maumenggelar jumpa pers. Ia memilih buka suara lewat sebuah tayanganinfotainmen secara live.

œSaya hargai banyak dari infotainmenmengejar saya dan supaya fair, enaknya kita undang aja dan semua live.Biar narasinya yang dibuat tidak membunuh saya (tidak dipelintir),jelas Anji.

So now you know a little bit about news. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar