Rabu, 28 April 2010

Dewi Persik Mencium Ahmad Dhani

Imagine the next time you join a discussion about news. When you start sharing the fascinating news facts below, your friends will be absolutely amazed.

Hubungan Ahmad Dhani dengan Dewi Persik makin akrab saja. Dewi Persik juga merasa senang bisa bergabung di Republik Cinta Manajemen (RCM) yang dipimpin Dhani. Bahkan, mantan istri Saipul Jamil ini mulai berani mencium Dhani di depan publik.

"Saya kalau cium Mas Dhani sekarang di depan teman-teman sudah berani. Kalau diam-diam malah disangka ada apa-apa. Justru kalau diam-diam malah mencurigakan," kata Dewi saat ditemui di Studio milik Dhani di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa 27 April 2010 malam.

Dewi meminta kedekatan dirinya dengan pria yang masih berstatus sebagai suami Maia Estianty itu jangan disalahartikan. Pemilik goyang gergaji ini menegaskan hubungan mereka hanya sebatas sebagai rekan kerja. It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of news. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

"Aku datang ke Mas Dhani niatnya untuk bekerja. Saya senang Mas Dhani bantu saya," ucapnya.

Dewi merasa betah bergabung di RCM. Selama ini sebagai penyanyi dia sangat ingin memiliki album. Dan Dhani telah menjanjikan padanya siap membuatkan album untuknya.

"Saya dikontrak Mas Dhani untuk buat album selama tiga tahun. Mudah-mudahan Mas Dhani ingat untuk buatkan lagu untuk saya karena anak asuhnya Mas Dhani kan, banyak," ujarnya.(showbiz.vivanews.com)

Baca Juga Berita Dibawah Ini

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar