Sabtu, 24 April 2010

Kim Kardashian - Iklan Paling Hot dan Sensual

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of news is certainly no exception.
  • Kim Kardashian - Iklan Paling Hot dan Sensual

    Kim Kardashian - Iklan Paling Hot dan Sensual - Model sekaligus bintang reality show berusia 29 tahun ini, tampil dalam sebuah iklan makanan cepat saji, Carls Jr dimana dalam video iklan tersebut, Kim Kardashian memakan salad dan menjadikannya sebagai salah satu pengalaman sensual kelas atas.


    Kim Kardashian Hot dan Sensual


    Kim Kardashian, dalam scene iklan tersebut berbaring di tempat tidur, makan salad tanpa mengenakan underwear hanya dengan baju piyama sebelum mandi.


    Di scene lainnya, Kim Kardashian tampil di kamar mandi, di sebuah bath tub, telanjang, dan tubuh mulusnya hanya tertutup gelembung-gelembung sabun, dan dengan sensual, Kim Kardashian mengambil sepotong apel dan memasukkannya ke mulutnya.


    Sexiest video iklan Sangat sensual, Anda tidak percaya, klik saja link di samping ini,


    http://www.dailymail.co.uk/tvshowbiz/article-1237795/Kim-Kardashian-manages-turn-simple-salad-advert-reenactment-sex-tape.html,


    Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

    Anda sudah pasti akan terpana dengan sensualitas yang ditunjukkan Kim Kardashian.


    Kim Kardashian, sebelumnya juga tampil dalam sebuah produk kesehatan yakni pelangsing tubuh, setelah sebuah majalan di Amerika Serikat merilis sebuah foto dirinya yang belum diretouched, dan terpampangnya selulit di tubuhnya.


    Majalah Complex ini memposting foto yang salah dari Kim Kardashian, satu dari foto-foto itu belum di retouch dengan airbrush.


    Majalah Complex langsung menarik foto tersebut dan menggantikan dengan foto yang sudah diolah, tapi tidak cukup menahan laju menyebarnya foto itu di internet.


    Tahun 2007, Kim Kardashian merasa sangat bersalah ketika rekaman ML-nya yang dia bintangi sendiri dan mantan pacarnya Ray J muncul ke permukaan.


    Kim Kardashian menuntut Vivid Entertainment yang memiliki rekaman tersebut, namun tuntutan tersebut batal setelah perusahaan film video porno ini membayar 5 juta dolar AS

  • Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about news.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar