Senin, 05 April 2010

Horoskop Ramalan Bintang Periode 5 April - 10 April 2010

Do you ever feel like you know just enough about news to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from news experts.
  • Horoskop Ramalan Bintang Periode 5April - 10 April2010

    Ramalan Bintang zodiak Horoskop Periode 5 April 2010 - 10 April 2010 Horoskop Periode 5-10 April 2010


    Ramalan Bintang tanggal 5 april 2010

    Horoskop tanggal 6 april 2010

    Ramalan Bintang tanggal 7 april 2010

    Horoskop tanggal 8 April 2010

    Ramalan Bintang tanggal 9 April 2010

    zodiak tanggal 10 April 2010


    Ramalan Zodiak minggu ini - untuk anda tertarik membaca ramalan bintang untuk minggu ini.Horoskop Periode 29 Maret-4 April 2010


    ARIES (21 Maret"20 April)


    Umum: Beres-beres rumah membuat rumah lebih nyaman, siapa tahu Anda menemukan œharta yang terlupakan. Di minggu ini Anda punya kesempatan untuk perbaikan karier. Aries yang ambisius tak gentar mengambil risiko mencoba pekerjaan yang sama sekali baru. Anda akan mendapatkan sedikit masalah, tapi usahakan tetap optimis. Anda mungkin sedikit kecewa dengan suasana kerja. Kendati Anda cukup enerjik jangan meremahkan kompetisi, instuisi Anda cukup tajam untuk membuat keputusan.


    Cinta: Anda ingin semua serba diraih dengan sempurna, tapi jangan sampai merugikan diri sendiri dan pasangan Anda yang sedikit merasa di lupakan.


    TAURUS (21 April"21 Mei)


    Umum: Hindari permainan kekuasaan. Bisa jadi bumerang! Cari-cari alasan untuk bolos kerja hanya mengundang masalah. Anda memang penuh ambisi, tak peduli dengan tingginya risiko demi menggapai satu tujuan. Lebih berhati-hati saat melakukan keputusan karenanafsu bisa membuat Anda kehilangan kontrol. Rencana yang sudah lama kamutunda sebaiknya sekarang juga dikerjakan. Semangat diri Anda yang luar biasa besar dapat Anda tularkan ke lingkungan di sekitar Anda.


    Cinta: Di minggu ini Anda mendapat perhatian ekstra dari pasangan. Jangan sia-siakan. Jadilah pendamping yang baik dengan menghargai setiap perhatian yang dia berikan.


    GEMINI (22 Mei"21 Juni)


    Umum: Jangan sembrono kalau mau melaksanakan suatu hal persiapkanlah dengan matang. Keluarga adalah segalanya. Jenguklah orang tua atau saudara, terlebih jika Anda tak lagi tinggal serumah. Beri perhatian dan energi maksimal untuk menyelesaikan tugas. Anda akan menghadapi negosiasi yang sulit. Sebaiknya tidak usah setuju sebelum segalanya terllihat jernih. Pilih orang yang tepat untuk curhat, karena tidak semua orang memahaminya. Bukan saat yang tepat untuk melakukan perjalanan jauh.


    Cinta: Bagi Anda yang sedang melajang akan berjumpa dengan seseorang yang mempesona. Suasana semakin hangat di minggu ini.


    CANCER (22 Juni"22 Juli)


    Umum: Kebijakan dan pertimbangan matang bisa Anda dapatkan karena pengalaman yang akan mengasah Anda. Tak perlu takut tertinggal, sebenarnya posisi Anda lebih di depan ketimbang yang lain. Lebih banyak waktu tersedia untuk mencurahkan kreativitas Anda. Tak perlu menanggapigosip. Orang disekitar Anda merindukan perhatian dan kehadiran Anda. Penuhilah, jadikan diri Anda pelilpur gundah orang lain.


    Cinta: Pasangan Anda sedang berusaha mengerti dengan keadaan Anda. Coba untuk lebih saling terbuka satu sama lain.


    LEO (23 Juli"22 Agustus)


    It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of news is no exception. Keep reading to get more fresh news about news.

    Umum: Hindari mengkritik orang lain. Apa pun, hargailah usaha mereka. Hubungan dengan rekan kerja yangsempat œpatah mulai membaik. Wirausaha atau yang bekerja sendiri, bisnis cukup menjanjikan. Kamu agak resah karena pekerjaan yang belum juga terselesaikan. Tetaplah rileks dan bekerja sesuai denganrencana semula. Akan ada pertemuan cukup penting di mana Anda bisa menampilkan ide-ide Anda yang brilian. Saat yang tepat untuk melakukan perjalanan ke tempat wisata yang Anda inginkan.


    Cinta: Susana yang romantis diperlukan pada awal minggu ini. Cobalah untuk makan malam bersama.


    VIRGO (22 Agustus"23 September)


    Umum: Anda akan jadi sosok yang super kreatif. Tugas-tugas rasanya akan berhasil dengan baik. Anda akan bertemu dengan pribadi yang sangat menarik, jangan terlibat hubungan personal dengannya. Tak bisa dipungkiri, semua orang berorientasi pada uang. Sesekali boleh kok untuk liburan. Namun, pengeluaran keuangan perlu dibatasi. Jangan sampai pulang liburan bingung cari pinjaman. Semakin yakin atasan Anda, semakin menanjak karier yang sudah Anda raih saat ini. Hari ini Anda mendapatkan sesuatu yang sudah lama diidamkan, karierAnda mulai mendapatkan sinyal positif. Prestasi Anda sebaiknya dipertahankan. Buat tim kerja yang solid. Bila bimbang menjalankan sesuatu, sebaiknya jangan diteruskan. Tetap olahraga agar tetap sehat.


    Cinta: Semakin dekat. Tampaknya Anda harus memerhatikan penampilan, terutama jika Anda ingin membuat orang lain terkesan.


    LIBRA (24 September " 23 Oktober)


    Umum: Tawaran yang semula ditolak kini akan diterima. Anda akan jadi pusat perhatian banyak orang, bersiaplah untuk populer. Sebagian dari keinginan Anda akan terkabul. Beberapa orang di sekitar Anda akan curhat mengenai masalah keuangan. Jangan terlalu memaksakan diri. Berbahagialah dengan apa yang sanggup Anda lakukan. Perasaan ceria dalam bekerja membuat orang menilai Anda punya rasa percaya diri yang mantap.


    Cinta: Jangan coba-coba bermain api kalau Anda tidak ingin kena bara. Tampaknya pasangan Anda sudah mulai mencium gelagat yang aneh.


    SCORPIO (24 Oktober"22 November)


    Umum: Kalau ada masalah, sebaiknya segera diselesaikan sebelum memburuk. Anda tertarik terlibat kegiatan lokal, terutama tentang lingkungan. Jika atasan bertindak di luar otoritas, jangan ragu membela diri sendiri. Pekerjaan menuntut tanggung jawab lebih besar dari Anda. Kemampuan Anda akan banyak diuji ketika banyak rekan yang memutuskan untuk keluar. Rumah perlu sedikit dibenahi, karena akan ada tamu dari jauh yang lama tidak berjumpa.


    Cinta: Saat ini Anda berdua tampak harmonis sekali. Jaga dan pertahankan suasana ini agar di minggu Anda menjadi lebih berkesan. Hindari mengungkit kesalahan.


    SAGITARIUS (23 November"22 Desember)


    Umum: Ternyata ngga ada ruginya kok memperluas kenalan dan berusaha akrab dengan orang yang sekalipun kamu kenal selintas lalu. Bisa saja kan suatu saat Anda memerlukan bantuan dari orang tersebut dan ngga perlu susah lagi mencari siapa yang bisa Anda mintai tolong. Apapun itu, menjaga hubungan baik memang banyak manfaatnya. Energi Anda memang bisa di andalkan, meski akan ada beberapa masalah, dorongan ambisi membuat Anda yakin mampu menghadapinya. Anda mungkin merasa yang Anda dapatkan tidak sesuai dengan kerja keras. Intuisi Anda tepat sehingga teka-teki yang membingungkan akhirnya terpecahkan juga.


    Cinta: Jangan terlalu muluk dengan janji-janji. Perhitungkan segala kemungkinan buruk yang akan terjadi di masa mendatang.


    CAPRICORN (22 Desember"20 Januari)


    Umum: Seseorang akan menghadap Anda dan ingin membicarakan hal yang cukup serius. Cobalah terima kehadirannya dengan tangan terbuka. Suatu saat, justru Anda yang akan berganti posisi dengannya dan memerlukan nasehat serta dukungan darinya. Kegiatan Anda tidak berjalan seperti seharusnya. Banyak gangguan, sehingga pekerjaan Anda tersendat-sendat. Anda cenderung mencoba mengerjakan hal-hal baru, sayangnya Anda kurang pintar membagi waktu. Tunggu saja, bakal ada surprise untuk Anda.


    Cinta: Sudah yakin bahwa dia yang terbaik buatmu? Coba tanyakan kembali.


    AQUARIUS (21 Januari"19 Februari)


    Umum: Anda akan merasa hari berlalu amat lambat. Mungkin karena beban kerja Anda banyak yang berkurang. Kamu punya lebih banyak waktu untuk merencanakan sesuatu yang bersifat pribadi. Perbedaan pendapat dengan teman akan sedikit membuat kesal, dan menimbulkan persoalan dilematis. Di minggu ini Anda punya beberapa ide segar untuk bisa menciptakan uang. Jangan hanya ide, realisasikan! Perubahan besar berjalan lambat. Jangan mudah frustasi, jika kemajuan belum terlihat. Tetaplah berikan yang terbaik.


    Cinta: Tampaknya seseorang sedang terpesona dengan Anda saat ini, tinggal bagaimana Anda mengartikannya.


    PISCES (20 Februari"20 Maret)


    Umum: Kompromilah. Rekan kerja, bos, atau klien punya banyak tuntutan. Berani bilang, œtidak kalau tak ingin meminjamkan uang. Kelihatannya Anda harus membuat rencanayang lebih up to date. Bulan ini adalah bulan baik Anda, namun bukan berarti Anda Cuma perlu duduk dan menunggu datangnya keajaiban. Kerja keras Anda akan memperoleh penghargaan dari orang lain.


    Cinta: Kecewa dan cemas nih di minggu ini. Pasangan perlu diberi pengertian, kalau Anda butuh ruang untuk menyendiri saat ini.


    (Genie/Genie/tty)


    Ramalan minggu terbaru - ramalan hari ini - Horoskop Ramalan Bintang Periode 5 April - 10 April 2010

  • That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar