Rabu, 12 Mei 2010

10 Selebritis ber-IQ tinggi di Hollywood « BUDI COMPUTER

Have you ever wondered what exactly is up with news? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about news.
10 Selebritis ber-IQ tinggi di Hollywood, ArtisStar Wars ini lulus SMA dengan nilai sempurna dan berhasil meraih gelarsarjana psikologi dari Universitas Harvard. Peraih nominasi Oscar inifasih berbahasa Jepang dan Prancis.

2. Kate Beckinsale

Bintang Underworld ini mempelajari bahasa Perancis dan Rusia, bahkanIlmu Sastra di Universitas Oxford. Kate juga pernah ikut kontes the W.H.Smith Young Writers dan menjadi pemenang dalam ajang lomba sastratersebut. Istri sutradara Len Wiseman ini fasih berbahasa Jerman, Rusia,dan Prancis.

3. Quentin Tarantino

Walau ia pernah menorehkan catatan hitam karena keluar dari sekolah,sutradara Kill Bill ini adalah anggota MENSA, komunitas orang-orangdengan IQ tinggi. Tarantino mempunyai IQ 160.

4. Jodie Foster

Artis ini lulus dengan gelar valedictorian (lulusan terbaik), dariLycee Francais de Los Angeles dan mengambil studi bahasa Perancis.Peraih dua Oscar ini melanjutkan ke Universitas Yale, dan meraih sarjanasastra.

5. Sharon Stone

Jangan kaget dulu mendengar nama artis satu ini. Walau penampilannyasangat panas dalam film Basic Instinct, tapi Stone adalah salah satuanggota MENSA. IQ-nya 154. Ia pernah menempuh pendidikan di UniversitasEdinboro di Pennsylvania pada usia 15 tahun.

Truthfully, the only difference between you and news experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to news.

6. Matt Damon

The Bourne Identity ini lulus dengan nilai A sewaktu SMP dan SMA, dan belajar jurusan Bahasa Inggris di Universitas Harvard.

7. Alicia Keys

Tamat pada usia 16 tahun di SMP dan mendapat gelar valedictorian(lulusan terbaik), dan menerima beasiswa di Universitas Columbia untukstudi musik.

8. Steve Martin

Mungkin dia adalah aktor yang lucu, tapi dia tidak bodoh. Bintang PinkPanther ini mempelajari filsafat di California State University, dandipertimbangkan menjadi staf pengajar di sana. Ia juga anggota MENSA,dengan IQ 142.

9. Shakira

Dengan IQ 140, penyanyi ini tidak sekadar memiliki wajah cantik dan tubuh seksi tapi juga cerdas.

10. Nicole Kidman

Kendati tak lulus dari kampus, peraih Oscar dan mantan istri Tom Cruise ini mempunyai IQ 132

sumber: kaskus.us

Is there really any information about news that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar