Sabtu, 01 Mei 2010

Fans Dukung Anang - Syahrini Pacaran

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
  • Fans DukungAnang - Syahrini Pacaran

    foto mesra syahrini anangGosip artis selebritis terbaru - Fans Dukung Anang dan Syahrini Pacaran, Anang & Syahrini Didukung Ribuan Fans Untuk Pacaran wow apakah akan terwujud.


    Penyanyi Anang dan penyangi Syahrini seksi semakin terlihat mesra dalam setiap penampilannya. Bahkan, Anang tampak beberapa kali mencium Syahrini di atas panggung. Kini, pasangan duet itu pun didukung untuk pacaran oleh ribuan penggemar mereka.


    Hal itu pun diungkapkan Anang dan Syahrini saat berbincang-bincang dengan detikhot di ruko kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (30/4/2010). Anang pun mengungkapkan ada 2000 orang yang minta supaya ia menjadi kekasih Syahrini.


    It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of news. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

    "2000 orang dari Surabaya yang menamakan diri Ansani, Anang Syahrini Fans Club. Dan, 2000 orang itu akan berdemo jika kita tidak jadian," ujar mantan suami Krisdayanti itu.


    Tak hanya itu, Syahrini pun mengaku ada satu orang yang sangat berharap supaya mereka jadian. Bahkan orang tersebut siap mengelilingi Indonesia hanya untuk minta tandatangan supaya menyetujui hubungan cinta mereka.


    "Iya, dia mau keliling Indonesia cuma buat minta tandatangan masyarakat," ucap perempuan asal Bogor, Jawa Barat itu.


    Lihat juga info Koleksi Foto Syahrini, ada juga foto mesra mereka berdua yang lain selain yang diatas.

  • Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar