Selasa, 04 Mei 2010

Irwansyah-Saskia Sungkar Digosipkan pacaran | Gossip Selebritis

So what is news really all about? The following report includes some fascinating information about news--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
See how much you can learn about news when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

Irwansyah-Saskia Sungkar Digosipkan pacaranMengenai kemungkinan mereka cinta lokasi, Irwansyah menegaskan hal itu tidak terjadi. Karena sebelumnya, mereka sudah sering berhubungan dan bertemu.  Pemain sinetron Irwansyah dan Saskia Sungkar mengaku tidak masalah digosipkan pacaran, karena kedekatan mereka dalam bermain sinetron.

Dalam kesempatan tersebut, Irwansyah mengaku kedekatannya dengan Saskia tak lebih dari sekedar pertemanan. œYa teman saja, kita saling menutupi kekurangan masing-masing, ujarnya. Saskia sendiri mengatakan, perihal kedekatan itu tergantung personal masing-masing. Dia mengaku, pekerjaan membuat mereka memang membuatnya dekat. œMungkin karena kita sudah sempat main sinetron bareng jadi melihatnya dari situ kalau membangun kedekatan, paparnya. Saat didesak perihal status, Saskia juga menegaskan bahwa hubungan mereka tak telbih dari sekedar teman. œKita berteman, karena berteman. Pokoknya teman, pungkasnya.

Gosip Selebritis Lainnya:

  • Sheila Marcia Mengatakan Ayah Bayinya
  • Nirina Senang Bayinya Jadi Rebutan
  • Toto Menggugat Iwan Fals
  • Novita Angie:Baginya Pendidikan Paling Penting
  • Julia Perez Siapkan Dana Rp 7 Miliar Untuk Kampanye
Of course, it's impossible to put everything about news into just one article. But you can't deny that you've just added to your understanding about news, and that's time well spent.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar