Minggu, 09 Mei 2010

Oppie Andaresta dan Ratna “Lollypop” Pilih Anak Di Akhir Pekan ...

If you're seriously interested in knowing about news, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about news.
You may not consider everything you just read to be crucial information about news. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

Oppie Andaresta dan Ratna "Lollypop" Pilih Anak Di Akhir PekanOppie Andaresta dan Ratna œLollypop Damayanti sama-sama memilih berdekat-dekat dengan anak mereka pada akhir minggu. Sebisa mungkin pada akhir minggu Oppie menghabiskan waktunya bersama anak tunggalnya, Kai Matari Bejo. œIni tadi habis pulang arisan keluarga besar. Kalau hari libur, pasti sama anak. Biasanya, kalau enggak makan bareng anak teman, ya mereka yang main ke rumah.

Untuk di Jakarta, aku Oppie, tidak ada tempat berlibur yang menjadi favoritnya dan keluarganya. Sementara itu, untuk libur panjang, biasanya ia lebih suka ke luar kota, seperti Bali. Hal yang sama juga dilakukan oleh Ratna, vokalis band Ratna & Lollypop. Mantan istri Rizki Abdurahman, vokalis The Titans, ini memilih untuk menghabiskan akhir minggu dengan mengajak ketiga anaknya jalan-jalan ke pusat perbelanjaan. œKalau weekend seperti ini biasanya aku ajak anak-anak pergi.

Gosip Selebritis Lainnya:

  • Video Ciuman Bibir Indra Brugman Dengan Dewi Persik Beredar
  • Film Gigolo Bali Mendapat Tentangan Marsha Timothy
  • Tessa Mariska Mendapat tawaran Cabub Lampung Tengah
  • Shanty Dapat Pelajaran Dari Polisi
  • Roger Danuarta Belum Memiliki Kekasih
Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar