Jumat, 07 Mei 2010

Miyabi Ingin Sekali Datang ke Indonesia Gosip Selebritis & Foto ...

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
Istanaartis.com Indonesia sangat indah di mata Miyabi. Pemilik nama lengkap Maria Ozawa ini mengaku ingin sekali datang ke Indonesia.

Sutradara Menculik Miyabi, Findo Purwono mengungkapkan hal tersebut. œPerlu kamu tahu, kalau Maria Ozawa ingin sekali datang ke Indonesia atau Bali, kata dia.

Findo menambahkan dua tempat itulah yang memang diidamkan oleh Miyabi. Apalagi Bali yang memang dikenal di Negeri Sakura itu.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole news story from informed sources.

Sayangnya, Miyabi masuk dalam daftar artis yang akan didemo oleh massa dari organisasi Islam jika datang ke Indonesia. Seperti diketahui, Front Pembela Islam (FPI) mengatakan komitmen untuk menolak kedatangan bintang film porno ke Indonesia.

Tahun lalu saja, saat kabar kedatangan Miyabi ke Indonesia sampai ke telinga mereka, ratusan massa bergerak ingin berdemo menolak kedatangan Miyabi.

Film Menculik Miyabi yang dibintangi oleh artis blasteran Jepang dan Kanada Prancis ini mulai ditayangkan sejak hari ini. Film yang dibintangi Maria Ozawa atau Miyabi, Nicky Tirta, dan Rizki Mocil ini mulai dirilis hari ini.

Bahkan di lokasi jumpa pers terbentang spanduk yang bertuliskan ˜Mau Ketemu Saya di Tokyo?. Demi menarik minat penonton, Maxima menggelar kuis yang berhadian jalan-jalan ke Jepang dan bertemu langsung dengan Maria Ozawa.

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar