Senin, 22 Februari 2010

Dua Kali Gagal Membangun Rumah Tangga, Dewi Sandra Tak Putus Asa ...

The following article presents the very latest information on news. If you have a particular interest in news, then this informative article is required reading.
Istanaartis.com Penyanyi Dewi Sandra yang sudah dua kali gagal dalam membangun rumah tangganya mengaku masih muda untuk mendapatkan suami dan memulai hidup barunya lagi.

œSebagai perempuan yang masih 30 tahun, saya masih punya cita-cita untuk punya anak dan keluarga lagi, ujarnya.

Kegagalan kisah cintanya untuk yang kedua kalinya bukan menjadi suatu penghalang untuk maju dan bangkit dari keterpurukan. Malahan, dengan kegagalannya tersebut, ia mengaku menjadi suatu pelajaran dan pengalaman yang sangat berharga. Pelantun ˜Ku Akui itu pun semangat menjalani hidup tanpa suami.

The more authentic information about news you know, the more likely people are to consider you a news expert. Read on for even more news facts that you can share.

œKalau ada anggapan perempuan bisa maju harus ada suami itu salah. Kita tidak boleh bergantung pada suami, tambahnya.

Hingga saat ini mantan suami Glenn Fredly itu lebih banyak menghabiskan waktu dengan diri sendiri. Ia suka berada di dapur untuk memasak.

Suami dan anak memang tujuan utama Dewi. Namun ia tak mau terburu-buru menentukan pilihan. Dewi pun tak memasang target untuk mengakhiri status jandanya.

œNggak ada target, jalanin aja. Saya percaya umur 30 masih relatif muda dan masih banyak yang bisa saya capai, tandasnya.

As your knowledge about news continues to grow, you will begin to see how news fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar