Selasa, 23 Februari 2010

Julia Perez Menikmati Gaston Castano Perlahan-lahan ! | Berita ...

This article explains a few things about news, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.

Julia Perez Menikmati Gaston Castano Perlahan-lahan !


Visited 8 times, 1 so far today

Julia Perez lagi-lagi menampik bahwa ia punya kedekatan istimewa dengan pesepak bola Gaston Castano. œPacaran juga enggak! Aku enggak pernah bilang, kok, tegas Jupe saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Kalaupun banyak orang yang mengira-ngira tentang hubungannya, toh istri Demian Perez itu tak mau ambil pusing. œBuat aku silakan saja orang menikmati cerita hidup kita. Yang jelas, kalau pacaran yang serius itu belum, jawabnya.

The more authentic information about news you know, the more likely people are to consider you a news expert. Read on for even more news facts that you can share.

Menurut Jupe, ia tak mau tergesa-gesa untuk mencari pendamping hidup setelah memutuskan untuk pisah ranjang dengan Demian, yang kini masih berstatus sebagai suami.

œDi sini kita punya peraturan, penjajakan dan saling kenal. Jadi begitulah sekarang yang aku coba mengenal Gaston. Semua ada proses, harus dinikmati pelan-pelan dulu, sampai saat ini sudah pengenalan dulu, pengenalan sifat, aku butuh orang yang setia, uang enggak menjamin. Siapa yang mau disakitin. Dan sekarang sudah terbukti, terang pelantun lagu œBelah Duren ini.

Jika kelak ia berjodoh dengan Gaston, Jupe mengaku tak khawatir bersuamikan kembali pria bule. œManusia itu semua sama, hati tetap hati, kita enggak pernah tahu. Tuhan selalu kasih kita pelajaran, tandasnya.

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar