Sabtu, 06 Februari 2010

Ini Dia Perjanjian dengan Kerispatih hingga Sammy Depresi « Gosip ...

Current info about news is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest news info available.
Visited 40 times, 13 so far today

Sammy ditangkap polisi saat menggunakan sabu-sabu. Barang haram itu dipakai Sammy karena tengah depresi setelah dipaksa Kerispatih menandatangani perjanjian. Ini dia isi perjanjian itu.

œKalau Sammy terlibat narkoba, harus kembalikan uang Rp500 juta untuk Kerispatih. Kalau ingkari prjanjian ini, harus kembalikan Rp200 juta kepada Kerispatih. Bayaran Sammy saat show di luar kota Rp2 juta dan show dalam kota Rp1,5. Itu kan tidak manusiawi. Dia jadi enggak mampu bayar kosan, urai ibunda Sammy, Tiur Ida Simanjuntak, di kawasan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/2/2010).

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about news? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Selain itu, jika ada show dan media meminta foto bersama Kerispatih, Sammy dilarang berdiri di depan karena dianggap hanya additional (bukan personel inti). Sammy juga tidak boleh menjawab jika sedang wawancara dengan media tentang band, kecuali mengenai hal personal.

œSammy juga tidak boleh terima job di luar Kerispatih. Untung perjanjian ini belum ditandatangani, tapi surat itu sudah ad materainya, kata tiur.

Sepulang konser di Hong Kong pada akhir Januari lalu, menurut Tiur, Sammy disuruh Badai (personel Kerispatih) supaya keluar dari band. Sammy sedih dan menangis karena sangat mengasihi Kerispatih.

Diduga, Kerispatih sudah berniat mengeluarkan Sammy sejak pria bernama asli Hendra Samuel Simorangkir ini terbelit kasus hukum dengan Giska. Sammy dilaporkan Giska mencuri mobilnya pada awal Desember 2009. (okezone)

If you've picked some pointers about news that you can put into action, then by all means, do so. You won't really be able to gain any benefits from your new knowledge if you don't use it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar