Selasa, 02 Februari 2010

Slank Ingin Selamatkan Alam Lewat Konser Live Earth Gosip ...

Are you looking for some inside information on news? Here's an up-to-date report from news experts who should know.
Foto Artis slank Slank Ingin Selamatkan Alam Lewat Konser Live EarthIstanaartis.com Demi selamatkan alam tercinta, grup band Slank Untuk ketiga kalinya ikut memeriahkan konser dunia Live Earth  yang akan digelar  sebentar lagi.

Live Earth yang mengambil tema ˜Dow Live Earth Run for Water itu akan digelar di Bali pada 18 April 2010. Kabarnya Slank jadi salah satu pengisi acara selain Glenn Fredly, Nugie, Dwiki Darmawan, Efek Rumah Kaca dan banyak lagi.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole news story from informed sources.

Live Earth akan digelar di 40 negara di dunia. Tahun ini mereka punya misi untuk menyelamatkan air bersih di seluruh penjuru dunia.

œKita bangga bisa ikut ajang internasional ini. Misinya sangat mulia, menyelamatkan air. Ini pekerjaan rumah kita semua. Kita semua butuh air, ujar Kaka, vokalis Slank.

Slank yang telah bertahun-tahun terjun ke kegiatan peduli lingkungan tak akan melewatkan acara tersebut. Mereka juga akan mengajak para pecinta Slank alias Slankers untuk peduli alam dan mulai merawatnya sejak dini.

œKita berharap di acara ini bisa menyadarkan masyarakat untuk peduli sama air. Jangan cuma menonton, tapi juga ada tindakan, jelasnya.

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar