Senin, 01 Februari 2010

KD-Raul, Sudah Direstui Anang…??? « Gosip selebritis terkini ...

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
Visited 26 times, 5 so far today

Now that we've covered those aspects of news, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

Beberapa waktu lalu ada kabar bahwa KD dan Raul Lemos terlihat mesra saat berada di Bali. Mendengar hal itu tidak mambuat Anang kesal ataupun marah. Anang sudah memberi ijin Krisdayanti untuk menikah dan ia juga sudah merestui kalau Krisdayanti dan Raul ingin menikah. Ia mengaku tidak tahu menahu tentang kepergian KD ke Bali. Anang ingin agar Krisdayanti memperkenalkan pria yang menjadi pujaan hatinya sekarang, Anang ingin agar KD memperkenalkannya juga kepada anak-anak.

Kedua anak Anang dan KD tinggal bersama dengan Anang, meski sekarang Anang sedang sibuk namun anak-anak tetap akan tinggal bersama dengan Anang. Karena itu keputusan mereka dan kesepakatan bersama Anang dan KD.

Knowing enough about news to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about news, you should have nothing to worry about.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar