Kamis, 25 Februari 2010

Maia: Dua Kali Tampil di Catwalk Jadi Model | Berita Seputar ...

This interesting article addresses some of the key issues regarding news. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about news.

Maia: Dua Kali Tampil di Catwalk Jadi Model


Visited 10 times, 10 so far today Maia Estianty mengaku baru dua kali tampil di atas catwalk menjadi seorang model dan penampilannya di Fashion Show Fabulous milik Kanaya Tabitha, Dragonfly, Jakarta Selatan, Rabu (24/02/2010), merupakan penampilan keduanya. Namun mantan istri Ahmad Dhani mengaku tetap lebih nyaman menyanyi, meski sama-sama di atas panggung. œDaripada jadi model catwalk mendingan disuruh menyanyi saja. karena memang bukan dunia saya, jelas Maia.

Maia bersama sejumlah selebritis, di antaranya Wulan Guritno, Mey Chan, Denada, Titi Sjuman, Marissa dan lain-lain, tampil menjadi model peragaan busana karya designer Kanaya Tabitha.

The more authentic information about news you know, the more likely people are to consider you a news expert. Read on for even more news facts that you can share.

Sementara saat dimintai tentang fashion, Maia yang tampil terlihat lebih dewasa itu, mengaku profesinya tidak bisa terlepas dari dunia fashion. œFashion itu sangat penting karena kita pasti ingin terlihat cantik dan juga make up, dan fashion itu menunjukkan karakter kita, tegasnya.

Maia mengaku cuek dengan beragam komentar orang soal penampilannya yang kerap mengenakan pakaian ABG. Baginya pakaian-pakaian itu membuatnya terlihat semakin cantik. œYa meski sudah tua, tapi aku tetep cuek pake baju ABG pokoknya terserah orang mau bilang apa, aku tetep pede aja, terangnya.

Bagi Maia, kenyamanan berpakaian tidak ditentukan oleh harga yang mahal, tapi semangat percaya diri pemakainya. œNggak harus bermerek, dengan baju yang apa adanya tapi kita pede pasti kita akan kelihatan cantik, katanya.[fjsr]

That's the latest from the news authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar