Jumat, 12 Februari 2010

Ketahuan, Istri Sunan Kalijaga Ogah Labrak Jennifer Dunn Gosip ...

Imagine the next time you join a discussion about news. When you start sharing the fascinating news facts below, your friends will be absolutely amazed.
Foto ArtisKetahuan, Istri Sunan Kalijaga Ogah Labrak Jennifer DunnIstanaartis.com Meski Jennifer telah terang-terangan merebut suaminya, istri Sunan menolak untuk melabrak bintang sinetron ˜Dan itu. Meskipun artis Jennifer Dunn kepergok berciuman bibir dengan pengacaranya Sunan Kalijaga, yang statusnya masih beristri.

œTidak terlintas untuk bicara dengan Jennifer, karena dia bukan siapa-siapa, saya istrinya, ujar Heidy Sunan.

Menurut istri sang pengacara,  Heidy, ia tidak mempunyai firasat dengan perselingkuhan sang suami yang telah menikahinya selama 11 tahun  itu. Namun, dengan bukti ciuman keduanya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (11/2/2010) kemarin, Heidy kecewa karena Sunan ternyata memang selingkuh.

Now that we've covered those aspects of news, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

œTidak ada firasat, saya merasa mereka hanya sebatas lawyer dan klien. Tapi saya dikasih petunjuk dengan kissing di sidang kemarin, ujarnya sedih.

Perempuan yang dikaruniai dua anak dari Sunan Kalijaga itu juga mengaku, sikap suaminya tidak normal seperti biasanya. œTetap pulang dan tetap jadi ayah yang baik tapi sikapnya tidak normal, ungkapnya.

Gencarnya pemberitaan di media, membuat putri sulung Sunan dan Heidi, Alma (10 tahun) mengetahui perselingkuhan ayahnya dengan Jennifer. Alma pun menanyakan perihal hubungan terlarang ayahnya tersebut.

Namun, Heidy tidak ingin membuat nama Sunan jelek di mata anak mereka. œAnak sudah besar, sudah mengerti, dia juga sudah bertanya, saya jelaskan bahwa ayahnya baik-baik saja. Tidak ada apa-apa antara ayah dan Jennifer, urainya.

You can't predict when knowing something extra about news will come in handy. If you learned anything new about news in this article, you should file the article where you can find it again.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar