Senin, 15 Februari 2010

Ramalan Bintang 15-21 Februari 2010 Gosip Selebritis & Foto Artis ...

Imagine the next time you join a discussion about news. When you start sharing the fascinating news facts below, your friends will be absolutely amazed.
Foto Artis aquarius Ramalan Bintang 15 21 Februari 2010AQUARIUS (20 Januari " 18 Februari)

Umum: Anda mempunyai dedikasi yang tinggi. Dengan mudah Anda menyelesaikan setiap pekerjaan yang diberikan oleh atasan. Sikap mengalah harus Anda wujudkan. Kesehatan perlu dijaga meskipun sekarang sudah dalam keadaan yang baik. Kebiasaan pulang larut malam dan pola makan yang berantakan akan membuat Anda mudah terserang penyakit. Ya, minggu ini Anda sedang dalam keadaan mood dan semangat yang tinggi.

Cinta: Tidak perlu merasa berjasa terhadap dia. Anda terlalu menutupi perasaan suka pada pasangan sehingga Anda sulit mempertahankan hubungan.

PISCES (20 Feb " 20 Mar)

Umum: Kebiasaan makan makanan yang berminyak membuat Anda mudah terserang penyakit. Sebaiknya, hindari kebiasaan itu. Saatnya membangun kembali impian Anda mungkin telah lama tersimpan. Anda akan menemukan bahwa sebenarnya begitu banyak bakat dan potensi yang terpendam.

Cinta: Anda merupakan tipe orang yang suka kerapian dan tampil modis. Sayang, pasangan Anda kurang terlalu suka dengan penampilan Anda. Selalu saja ada pertengkaran tanpa alasan yang tepat.

ARIES (21 Mar " 20 Apr)

Umum: Untuk menunjang perjalanan karir, tidak ada salahnya perdalam kemampuan dengan mengambil kursus. Dengan demikian, relasi Anda akan bertambah. Ada kemungkinan Anda akan pergi ke suatu tempat dengan pemandangan yang sangat indah. Pikiran Anda akan menjadi lebih segar dan relaks. Gunakan waktu sebaiknya tanpa mengurangi hak Anda termasuk menyenangkan diri sendiri.

Cinta: Anda hanya cukup menentukan prioritasnya dan benar-benar fokus pada pasangan. Cermatlah membagi waktu antara karir dan asmara. Memang, dia tipe orang yang sabar. Tetapi tak selamanya orang sabar itu bisa mengerti. Adakalanya ia merasa ingin mendapatkan perhatian lebih.

TAURUS (21 Apr " 21 Mei)

Umum: Jadilah diri sendiri. Jangan selalu mengikuti keinginan orang lain. Setiap karakter mempunyai perbedaan. Anda harus menambah wawasan dan cakrawala berpikir. Minggu ini sebaiknya memang Anda menata ulang dan lebih memikirkan kemajuan diri Anda. Untuk masalah pekerjaan, sebaiknya Anda tidak bekerja sendirian. Mintalah bantuan team agar Anda dapat mencapai target. Ingat, kerjasama lebih baik daripada kerja sendiri.

Cinta: Hubungan Anda penuh dengan pergolakan. Pasangan mampu membuat terlena dan menjadikan Anda tak bisa melupakannya. Cobalah untuk menyelami apa yang ada di dalam pikirannya. Jika toh ada sedikit perselisihan paham, sebaiknya jangan dianggap terlalu serius.

GEMINI (22 Mei " 21 Juni)

Umum: Rahasia Anda akan semakin terkuak. Sikap kerja Anda yang positif dan penuh semangat membuat Anda berhasil menyelesaikannya. Cobalah untuk mempelopori gaya hidup. Masakan terbesar Anda di awal minggu adalah soal kerja sama tim yang memang selalu menjadi masalah. Jika Anda ingin mencapai target, sebaiknya selesaikan masalah.

Cinta: Minggu ini Anda akan lebih banyak menghabiskan waktu untuk berpikir keras dengan diri Anda sendiri. Anda akan bertanya-tanya, apa sih maunya. Dan hati-hati karena zodiac Anda mengindikasikan kesalah pahaman di pekan ini.

CANCER (22 Juni " 22 Juli)

Umum: Banyak pekerjaan yang tertunda dan menumpuk. Sebaiknya segera Anda selesaikan. Tinggalkan kesenangan dan sikap malas. Anda harus lebih kreatif dan bertanggungjawab. Sudah saatnya memperhatikan kehidupan spiritual Anda. Dekatkan diri pada Sang Pencipta agar pikiran menjadi lebih tenang. Lakukan sesuatu untuk diri Anda.

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about news, keep reading.

Cinta: Lepaskan konsentrasi dari usaha untuk menarik perhatian seseorang melalui penampilan semata. Cobalah untuk membentuk hubungan yang lebih dalam dengan menemukan keistimewaannya. Jika memang Anda belum yakin 100%, sebaiknya pertimbangkan baik-baik. Masih ada banyak waktu untuk membuat keputusan.

LEO (23 Juli " 21 Agust)

Umum: Jangan takut bila menghadapi seseorang yang menurut orang lain sangat pandai. Tingkat kepercayaan diri Anda sedikit terdongkrak, dan ada kesempatan yang terbuka. Hindari urusan yang berhubungan dengan pinjam meminjam uang. Sebaiknya Anda lebih teliti dan hati-hati berhubungan dengan uang sepanjang minggu ini. Diperlukan kegigihan lagi dalam menyelesaikan masalah keuangan.

Cinta: Kondisi hubungan asmara Anda saat ini berjalan normal. Tidak ada hambatan berarti dalam perjalanan asmara. Mungkin Anda berdua sudah saling mengerti. Sekali lagi, untuk Anda yang masih betah single dengan alasan apapun, jangan sia-siakan setiap kesempatan.

VIRGO (22 Agust " 23 Sept)

Umum: Anda harus bisa menjadi diri sendiri. Karir Anda cukup melejit. Anda pantas mendapatkan jabatan yang sesuai dengan prestasi. Menjadi tulang punggung perusahaan jangan membuat Anda lupa diri. Anda akan terkejut dengan apa yang terjadi pada tubuh Anda. Penyakit tersebut sebenarnya bukan hal baru. Namun Anda sering tidak terlalu memperhatikannya.

Cinta: Jangan cepat putus asa, tingkahnya merupakan ujian kesetiaan untuk Anda. Sebaiknya Anda jangan larut dengan tingkah polahnya. Mungkin Anda berusaha terlalu keras sehingga hasilnya tidak baik. Cemburu berlebihan itu kurang baik. Sementara pede berlebihan menimbulkan banyak masalah.

LIBRA (24 Sept " 23 Okt)

Umum: Tawaran dari teman untuk pindah kantor sebaiknya diabaikan, kondisi karir Anda sekarang sedang dalam tahap peningkatan. Akan ada promosi jabatan untuk Anda.

Cinta: Kedewasaan pasangan mempunyai nilai lebih di mata Anda, imbangi hal tersebut agar hubungan makin harmonis. Anda akan menemukan sebuah perbedaan pandangan terhadap sesuatu berkaitan dengan cerita di masa lalu. Hal ini memancing perselisihan paham dan membuat hubungan Anda menjadi dingin. Ingat, masa lalu adalah masa lalu, tak patut disesali, hanya pengertian saja yang membuat hubungan asmara Anda selangkah lebih maju.

SCORPIO (24 Okt " 22 Nov)

Umum: Usahakan jangan memutuskan hubungan ketika sedang menghadapi masalah. Tingkatkan wawasan dan kemampuan agar keinginan untuk mencapai jenjang karir yang diinginkan mudah terwujud karena Anda sedang diperhitungkan. Kesempatan besar muncul seiring dengan ambisi dan semangat yang ada di dalam diri Anda. Namun tetap hati-hati karena seseorang mungkin tidak berniat baik pada Anda dan bermaksud memanfaatkan Anda saja.

Cinta: Anda akan terpesona lawan jenis pada pandangan pertama dan akan mengejarnya mati-matian. Ingin memulai hubungan asmara yang manis? Mulailah dengan inisiatif dan keberanian diri. Kalau memang suka ya jangan disimpan sendirian saja. Jangan lakukan segala sesuatu yang ekstrim di minggu ini. Hindari pertengkaran karena emosi Anda sedang tidak baik.

SAGITARIUS (23 Nov " 22 Des)

Umum: Sebaiknya Anda bisa memahaminya. Kesempatan Anda untuk berkembang dalam berkarir sangat besar, ini terlihat dari kemauan kerja keras. Anda lebih mandiri dan mempunyai rasa percaya diri yang tinggi. Sebaiknya Anda tidak hanya berpikir dari sudut pandang Anda saja. Sudah saatnya Anda berpikir dari sudut pandang orang lain juga. Jangan terlalu egois dan mementingkan sendiri karena hal ini sangat berpengaruh pada kesuksesan karir maupun hubungan asmara Anda.

Cinta: Saat ini pasangan sedang banyak masalah yang tidak ada hubungan dengan Anda. Dia sedang tidak ingin diganggu dan butuh waktu sendiri. Mungkin Anda merasa sudah benar, tetapi apakah Anda yakin? Bagaimana kalau Anda mengintrospeksi diri sekali lagi dan perbaiki apa yang menuntut Anda masih kurang.

CAPRICORN (22 Des " 20 Jan)

Umum: Semangat Anda yang sedang menggebu-gebu saat ini sebaiknya dimanfaatkan dengan baik, sebelum semangat menurun kembali. Harapan kantor ada pada kinerja Anda.

Cinta: Sebaiknya Anda jangan terburu-buru dalam membuat suatu keputusan, pikirkan dengan matang terlebih dahulu segala sesuatunya terlebih ini menyangkut hati dan perasaan Anda. Jika Anda hanya mengikuti nafsu dan emosi semata, jangan harap Anda mendaapatkan hasil yang baik.

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar